klasemen english league one:Pemain asal Sudan Ikut Trial di PSMS

PSMS Medan kedatangan seorang pemain naturalisasi. Pemain tersebut adalah Al Muntasir. Dia merupakan pemain keturunan Sudan. Al Muntasir terlihat berlatih di Stadion TD Pardede, Kamis (18/7/2024).

Pelatih kepala PSMS Nil Maizar mengatakan, pemain tersebut mencoba untuk trial dan pihaknya memberi kesempatan.

“Itu pemain naturalisasi, kita lihat dia mau coba trial. Kalau memang bagus ya kita ambil, kalau tidak ya tidak. Belum dikontrak,” kata Nil Maizar usai menggelar latihan rutin di Stadion TD Pardede, Deliserdang, Kamis (18/7/2024).

1. Keturunan Sudan dan IndonesiaPemain asal Sudan Ikut Trial di PSMSPelatih baru PSMS Nil Maizar memimpin latihan di Stadion TD Pardede (dok.istimewa)

Mantan pelatih timnas itu menjelaskan jika Nil memiliki garis keturunan Sudan dan salah satu orangtuanya dari Indonesia.

“Dia orang Sudan, tapi bapak atau ibunya orang sini (Indonesia) jadi pemain naturalisasi, pemain lokal,” tuturnya.

Namun Al Muntasir tak diketahui pengalaman klubnya.

“Dia asli (lama) di Tangerang, dia pernah di akademi yang di Jakarta,” sambungnya.

2. Sudah lima hari berlatih dengan PSMS Pemain asal Sudan Ikut Trial di PSMSPelatih baru PSMS Nil Maizar memimpin latihan di Stadion TD Pardede (dok.istimewa)

Al Muntasir mengaku sangat tertarik bergabung dengan PSMS. Muntasir mengakui jika pernah mengikuti trial di klub Liga 1. Namun dia belum berhasil menembus skuat.

“Sejauh ini sangat tertarik. Program juga bagus dan target lolos ke Liga 1,” kata Muntasir.

“Sebelumnya saya tidak bisa main karena menunggu paspor sempat trial di Liga 1 juga. Sudah lama di sini (Indonesia) tapi belum ada paspor. Sudah 6 bulan menunggu,” kata Al Muntasir.

3. Belum punya paspor IndonesiaPemain asal Sudan Ikut Trial di PSMSAl Muntasir, pemain keturunan Sudan yang ikut trial di PSMS Medan (dok.istimewa)

Al Muntasir mengaku sudah lima hari berlatih dengan tim. Dia berharap bisa menembus skuat.

BACA JUGA  klasemen english league one:MU Resmi Perkenalkan Leny Yoro Sebagai Pemain Anyar

“Sejauh ini sangat bagus untuk latihan, ini hari kelima, semoga lancar. Kendala sama saja, cuaca sama saja di Jakarta dan di sini,” jelas Al Muntasir.

Baca Juga: Sandi Sute Resmi Gabung PSMS Medan, Amunisi Baru di Sektor Gelandang

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Selamat datang di Jalalive, disini anda bisa nonton sepak bola dan bola basket dari seluruh liga di dunia, 24 jam nonstop! Streaming lewat Aplikasi lebih jernih, gambar HD! Pandu acara olahraga, komentari pertandingan yang anda mau. Yuk Gabung, kerja dari rumah gaji besar!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *