klasemen english league one:Sandi Sute Resmi Gabung PSMS Medan, Amunisi Baru di Sektor Gelandang

Pemain incaran PSMS Medan Sandi Sute akhirnya sudah resmi bergabung. Sandi juga sudah berlatih dengan Ayam Kinantan sejak beberapa hari terakhir.

Pengumuman bergabungnya Sandi lewat akun instagram resmi PSMS, Rabu kemarin.

1. Sudah berlatih bersama PSMSSandi Sute Resmi Gabung PSMS Medan, Amunisi Baru di Sektor GelandangAsistan Manajer PSMS Saktiawan Sinaga (dok.istimewa)

Asisten Manajer PSMS Saktiawan Sinaga mengatakan, mantan pemain Persija Jakarta dan Bali United itu itu sudah tiba di kota Medan sejak beberapa hari lalu.

“Sudah latihan 5 hari, ” kata Saktiawan Sinaga melalui pesan WhatsApp.

Sebelumnya Pelatih kepala Nil Maizar mengatakan, meskipun sudah deal, pemain tersebut harus menjalani tes medis. Sandi kini sudah dinyatakan layak bergabung setelah menjalani tes.

“Dia datang, tapi mungkin nanti tes medis dulu. Kalau tes medisnya lewat, lalu kita save. Sama seperti kemarin pemain si (Kurniawan) Karman, dan Rachmad Hidayat. Dia latihan tegap tapi cek medis dulu. Ketika cek medisnya tidak masalah baru mereka saya tetapkan,” kata Nil Maizar.

2. Sandi sudah lalui tes kesehatanSandi Sute Resmi Gabung PSMS Medan, Amunisi Baru di Sektor GelandangSandi Sute. (baliutd.com)

Sandi Sute merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan. Diketahui saat ini berusia 31 tahun. Dia terakhir memerkuat Kalteng Putra di Liga 3 musim 2023/2024.

Sandi mengawali kariernya di Persisam Samarinda yang kemudian berubah menjadi Bali United.Semusim di Laskar Sridatu, julukan Bali United, Sandi memerkuat Pusamania Borneo (kini Borneo FC).

Kemudian Sandi memerkuat Persija Jakarta, hengkang ke Persis, Arema kemudian kembali lagi ke Persis.

Sandi juga sempat memerkuat RANS FC sebelum pulang lagi ke Bali United di musim 2022/2023.

3. Sandi baru ketujuh yang bergabungSandi Sute Resmi Gabung PSMS Medan, Amunisi Baru di Sektor GelandangPelatih baru PSMS Nil Maizar memimpin latihan di Stadion TD Pardede (dok.istimewa)

Sandi Sute menjadi wajah baru ketujuh yang diumumkan bergabung dengan Ayam Kinantan. Sebelumnya beberapa pemain baru yang sudah diumumkan adalah Syaiful Ramadhan, Muhammad Revan, Fakhrurrazi Quba, Izmy Yaman Hatuwe, Aidun Sastra Utami, Imam Bagus Kurnia.

BACA JUGA  klasemen english league one:Dituding Eksplorasi Hutan di Tanamalia, Head of Corporate Communications PT Vale Indonesia; Kami Sangat Bersimpati dengan Masyarakat

Selain itu PSMS juga memertahankan sejumlah pemain musim lalu seperti Rachmad Hidayat, Abdul Rohim, Kurniawan Karman, Rahmat Ilahi, Nico Malau, M Ikhsan Chan dan lainnya.

Baca Juga: PSMS Daratkan Kembali Eks PSS Sleman dan Madura United

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Selamat datang di Jalalive, disini anda bisa nonton sepak bola dan bola basket dari seluruh liga di dunia, 24 jam nonstop! Streaming lewat Aplikasi lebih jernih, gambar HD! Pandu acara olahraga, komentari pertandingan yang anda mau. Yuk Gabung, kerja dari rumah gaji besar!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *