klasemen english league one:Persiraja Resmi Tunjuk Tony Ho Jadi Pelatih

Banda Aceh, IDN Times – Persiraja Banda Aceh sudah memersiapkan diri dengan serius menghadapi Liga 2 Indonesia musim 2024-2025. Selain mendatangkan pemain-pemain anyar, Persiraja juga sudah mengumumkan sosok pelatih musim ini.

Adalah Tony Ho, sosok berpengalaman yang akan memimpin Laskar Rencong, julukan Persiraja di musim ini.

“Welcome to Persiraja, Head coach Tony Ho! Sosok pelatih berpengalaman di Liga Indonea, pemegang lisensi UEFA Pro (AFC Pro) yang akan menangani tim Persiraja sebagai pelatih kepala di Liga 2 musim ini. Mari berjuang bersama untuk Lantak Laju!.” demikian pengumuman di akun instagram resmi Persiraja.

1. Berpengalaman menangani banyak klubPersiraja Resmi Tunjuk Tony Ho Jadi PelatihPerjalanan karier Tony Ho (instagram/persiraja_official)

Tony Ho sebelumnya berpengalaman sebagai pelatih PSM Makassar, Persmn Minahasa, Arema Malang, Persisam Samarinda, Persela, Persebaya, Borneo FC, Persipura, Persedikab Kediri dan terakhir musim lalu membesut Persipura Jayapura.

Musim lalu gagal mengangkat Persipura di Liga 2 setelah sempat terseok-seok di awal kompetisi dan harus melalui zona playoff degradasi. Posisinya digantikan Ricardo Salampessy.

2. Tiga pemain asing, salah satunya Adam MitterPersiraja Resmi Tunjuk Tony Ho Jadi PelatihPemain asing asal Inggris, Adam Mitter, kembali memperkuat Persiraja Banda Aceh. (Dokumentasi Persiraja Banda Aceh)

Sejumlah pemain yang diumumkan akan memperkuat Laskar Rencong musim 2024-2025 masih diisi mantan skuad Persiraja. Seperti Assanur Rijal Torres, Vivi Asrizal, Ridha Umami, Agus Suhendra, dan Miftahul Hamdi.

Termasuk seorang pemain belakang asing asal Inggris, Adam Mitter. Ia pernah menjadi bagian dari skuad Lantak Laju saat di Liga 1 Indonesia musim 2020.

Pemain lain yang bakal bergabung yakni Herlian, Rizky Yusuf Nst, M Fayrushi, Adam Maulana, dan M Sultan Rizki. Dua pemain asing lagi Eduardo Andrade (Brazil) dan Bektur Talgat Uulu (Kyrgystan).

BACA JUGA  klasemen english league one:Soal Target Olimpiade, Gregoria Mariska: Fokus Satu-Satu

3. Tetap naik ke Liga 1 menjadi targetPersiraja Resmi Tunjuk Tony Ho Jadi PelatihIlustrasi Persiraja Banda Aceh. (Google)

Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin alias Dek Gam menargetkan Laskar Rencong bisa lolos ke Liga 1 pada musim depan. Mengingat pada musim sebelumnya Persiraja finis di peringkat keempat Liga 2.

“Target kita jelas Liga 1,” kata Dek Gam, Rabu (17/7/2024).

Dia menyampaikan saat ini manajemen Lantak Laju sedang fokus mencari pemain berkualitas. Terutama pemain Aceh yang saat ini bermain di Liga 1 diajak untuk bergabung dengan Laskar Rencong.

4. Menargetkan pemain Timnas IndonesiaPersiraja Resmi Tunjuk Tony Ho Jadi Pelatihyoutube

Tidak hanya putra asli asal Tanah Rencong, target perburuan pemain untuk melengkapi skuad juga tertuju ke pemain maupun eks Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Dek Gam mengaku sedang melakukan pendekatan dengan para pemain tersebut. Meski demikian, ia belum menyebutkan nama-nama pemain tersebut.

“Dan kita juga akan mencari pemain-pemain berkualitas lainnya, baik itu mantan timnas atau yang masih berlabel timnas,” kata Dek Gam.

“Saya rasa jelas, target kita Liga 1, tidak main-main di tahun ini,” imbuhnya.

Baca Juga: Kiper PSMS Dicoret dari Timnas U-20, Ini Alasannya

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

BACA JUGA  klasemen english league one:Kiper PSMS Dicoret dari Timnas U-20, Ini Alasannya

Selamat datang di Jalalive, disini anda bisa nonton sepak bola dan bola basket dari seluruh liga di dunia, 24 jam nonstop! Streaming lewat Aplikasi lebih jernih, gambar HD! Pandu acara olahraga, komentari pertandingan yang anda mau. Yuk Gabung, kerja dari rumah gaji besar!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *