klasemen english league one:Tenang, Tim Indonesia Bergelimang Sponsor di Olimpiade 2024

Kontingen Indonesia bisa berlaga di Olimpiade 2024 Paris dengan tenang. Pasalnya, mereka mendapatkan dukungan dari banyak sponsor, baik itu perusahaan dalam dan luar negeri.

Dalam sesi jumpa pers pada Kamis (18/7/2024), NOC Indonesia memperkenalkan enam sponsor yang akan mendukung tim Merah Putih di Olimpiade 2024. Mereka adalah Aice, Li Ning, Lavani, Kings Travel, Samsung, dan On Point.

“Alhamdulillah, ada perusahaan nasional atau internasional seperti Li Ning yang mau bekerja sama dengan kita di dalam memastikan pengiriman dan pemulangan atlet ke Olimpiade itu bisa berjalan dengan lancar,” kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) NOC Indonesia, Wijaya Noeradi.

1. Siasati bantuan pemerintah yang kurangTenang, Tim Indonesia Bergelimang Sponsor di Olimpiade 2024Paris La Defenese Arena, venue cabang olahraga renang di Olimpiade Paris 2024 (x.com/Paris2024)

Wijaya mengungkapkan, NOC Indonesia tidak bisa sepenuhnya mengandalkan bantuan pemerintah untuk berangkat ke Olimpiade 2024. Alhasil, mereka butuh dukungan dari swasta untuk menjamin keberlangsungan para atlet.

“Bantuan pemerintah kan terbatas, tidak bisa memenuhi seluruhnya jadi kami butuh dukungan dari pihak-pihak lain. Baik itu yang merupakan Olympic Partner seperti Aice dan Samsung, dan juga dengan perusahaan-perusahaan nasional,” kata Wijaya.

Lanjutkan membaca artikel di bawah Editor’s picks Beban Berat Menanti Shin Tae Yong di Bulan September5 Pemain Terakhir yang Dilepas Chelsea ke Klub Besar EPL5 Pemain yang Pernah Hijrah dari Real Madrid ke PSG, Asensio Terbaru 2. Yang penting atlet bisa berangkat dan pulang dengan tenangTenang, Tim Indonesia Bergelimang Sponsor di Olimpiade 2024Siti Fadia Silva Ramdhanti saat pemusatan Latihan (TC) jelang Olimpiade 2024 Paris (dok. PP PBSI)

Wijaya mengungkapkan, kehadiran sponsor ini setidaknya akan membuat para atlet berangkat ke dan pulang dari Olimpiade 2024 dengan tenang. Apa pun bentuk dukungannya, itu jadi sebuah berkah tersendiri bagi NOC Indonesia.

BACA JUGA  klasemen league one:Veda Ega Pratama Akhiri Seri Assen di Posisi Tujuh

“Kalau Li Ning tentu dengan seragamnya, nah kalau Aice itu dalam bentuk tunai walaupun pembayarannya pakai termin. Jadi secara persentase ya, Alhamdulillah sepertinya kita berangkat dan pulang dengan tenang,” ujar Wijaya.

3. Total 29 atlet wakili Indonesia di Olimpiade 2024Tenang, Tim Indonesia Bergelimang Sponsor di Olimpiade 2024Jumpa pers peresmian sponsor tim Indonesia di Olimpiade 2024. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Di Olimpiade 2024 nanti, tim Indonesia berkekuatan 29 atlet, yang terbagi ke dalam 12 cabang olahraga (cabor). Bulu tangkis jadi cabor terbanyak yang menyumbang atlet, yakni sembilan.

Olimpiade 2024 sendiri akan berlangsung pada 26 Juli sampai 11 Agustus di Paris, Prancis. Indonesia jadi salah satu negara yang akan ambil bagian dalam ajang itu, bersama dengan negara-negara dari belahan dunia lain.

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

JDengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Tanpa login kamu bisa langsung mengakses dan menonton siaran langsung yang ada, tetapi jika kamu ingin interaksi dengan host Jala Live wajib membuat akun dan itu juga sangat mudah, setelah mempunyai akun kamu bisa melakukan intertaksi langsung dengan host yang ada.

BACA JUGA  klasemen league one 15 Atlet Terpilih Basketball Men’s Select Team 2024 Menuju Olimpiade Paris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *