klasemen english league one:Soal Target Olimpiade, Gregoria Mariska: Fokus Satu-Satu

Gregoria Mariksa Tunjung bersiap menjalani Olimpiade 2024 Paris. Tampil kedua kalinya di ajang ini, dia berjanji tampil lebih baik ketimbang edisi sebelumnya di Tokyo pada 2020.

Gregoria masuk Grup G bersama dengan wakil Ukraina Polina Buhrova dan wakil Ceko Tereza Svabikova.

Tak mau memikirkan target, dia memilih fokus laga demi laga yang akan dijalani.

1. Dapat undian mudahSoal Target Olimpiade, Gregoria Mariska: Fokus Satu-SatuGregoria Mariska Tunjung dalam sesi pemusatan latihan (tc) di Chambly, Prancis (dok. PP PBSI)

Berdasarkan hasil undian, Gregoria terbilang masuk dalam grup yang nyaman.

Di atas kertas, pebulu tangkis asal Wonogiri, Jawa Tengah ini lebih unggul dibanding pesaingnya. Namun, dia tak mau lengah.

“Undian saya bisa dibilang cukup oke, tapi bukan berarti akan mudah. Saya belum pernah bertemu kedua calon lawan di grup jadi semoga bisa melewati itu dulu,” kata Gregoria dalam keterangan tertulis.

Baca Juga: Gregoria Mariska Punya Motivasi Besar di Olimpiade Kedua

Lanjutkan membaca artikel di bawah Editor’s picks Beban Berat Menanti Shin Tae Yong di Bulan September5 Pemain Terakhir yang Dilepas Chelsea ke Klub Besar EPL5 Pemain yang Pernah Hijrah dari Real Madrid ke PSG, Asensio Terbaru 2. Ingin fokus satu per satuSoal Target Olimpiade, Gregoria Mariska: Fokus Satu-SatuGregoria Mariska Tunjung dalam sesi pemusatan latihan (tc) di Chambly, Prancis (dok. PP PBSI)

Alih-alih langsung mematok target tinggi di Olimpiade 2024 Paris, Gregoria memilih dokus menjalani satu laga ke laga lainnya.

“Lalu, selanjutnya supaya berpikir satu-satunya tidak terlalu berat,” ujar Gregoria.

Bersama skuad bulu tangkis Indonesia lainnya, Gregoria kini bersiap menghadapi fase grup Olimpiade 2024 Paris. Demi mematangkan penampilan, mereka menjalani pemusatan latihan (TC) di Chembly, Prancis.

3. Berpeluang melangkah jauhSoal Target Olimpiade, Gregoria Mariska: Fokus Satu-SatuGregoria Mariska Tunjung dalam sesi pemusatan latihan (tc) di Chambly, Prancis (dok. PP PBSI)

BACA JUGA  klasemen english league one:Kembali Raih Penghargaan, Bupati Maros : Wujud Komitmen kita di Bidang Ekologi

Berkaca dari hasil drawing, Gregoria berpeluang melaju jauh di Olimpiade 2024. Jika bisa keluar sebagai juara grup, Gregoria bakal mentas di 16 besar Olimpiade 2024 Paris.

Di babak 16 besar, Gregoria berpeluang bersua wakil Korea Selatan, Kim Ga Eun. Jika bisa menaklukkan Ga Eun, Gregoria berpotensi jumpa wakil Taiwan, Tai Tzu Ying di delapan besar.

Baca Juga: Gregoria Punya Peluang Melaju Jauh di Olimpiade 2024

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

JDengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Tanpa login kamu bisa langsung mengakses dan menonton siaran langsung yang ada, tetapi jika kamu ingin interaksi dengan host Jala Live wajib membuat akun dan itu juga sangat mudah, setelah mempunyai akun kamu bisa melakukan intertaksi langsung dengan host yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *