klasemen english league one:Daftar Nomor Punggung Timnas Indonesia, Sering Diacak

Timnas senior Indonesia akan kembali berlaga pada Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 bulan September 2024. Skuad Garuda berhasil lolos ke putaran tiga usai menjadirunner up Grup F di bawah Irak. Hasil itu sekaligus membuat Indonesia sebagai satu-satunya negara ASEAN yang lolos ke putaran tiga.

Dengan rata-rata usia 23,7 tahun, skuad Timnas Indonesia berhasil mendapat sorotan dari banyak masyarakat. Salah satu yang banyak dicari adalah nomor punggung para pemain Timnas Indonesia.

Setiap pemain memiliki nomor punggung andalan yang digunakan pada setiap pertandingan. Namun,coachShin Tae Yong juga sempat mengacak nomor punggung pemain untuk menyulitkan lawan menganalisis pemain Indonesia. Berikut daftar nomor punggung Timnas Indonesia senior selengkapnya.

1. KiperDaftar Nomor Punggung Timnas Indonesia, Sering Diacakpotret Ernando Ari (instagram.com/nandoariiiss/)

Pada posisi kiper, beberapa pemain yang pernah masuk skuad senior Timnas Indonesia antara lain Ernando Ari, Adi Satryo, Nadeo Winata, dan Muhamad Riyandi. Berikut daftar nomor punggungnya:

Ernando Ari (21/20) Adi Satryo (21/16/1) Nadeo Argawinata (1) Syahrul Trisna (21/26) Muhammad Riyandi (1) 2. Pemain bertahanDaftar Nomor Punggung Timnas Indonesia, Sering DiacakJay Idzes (nomor 4) (instagram.com/jayidzes)

Lini belakang Timnas Indonesia senior diisi sejumlah pemain seperti Rizky Ridho, Jay Idzes, Tom Haye, Jordi Amat, hingga Sandy Walsh. Berikut nomor punggung Timnas Indonesia pada sektor bertahan:

Jay Idzes (3/4) Elkan Baggott (3) Wahyu Prasetyo (3) Jordi Amat (4) Calvin Verdonk (4) Rizky Ridho (5) Sandy Walsh (6) Pratama Arhan (12) Muhammaf Ferarri (13) Asnawi Mangkualam (14) Edo Febriansyah (17) Shayne Pattynama (20) Nathan Tjoe A On (22/23/6/14) Justin Hubner (18/23/25) Lanjutkan membaca artikel di bawah Editor’s picks Beban Berat Menanti Shin Tae Yong di Bulan September5 Pemain Terakhir yang Dilepas Chelsea ke Klub Besar EPL5 Pemain yang Pernah Hijrah dari Real Madrid ke PSG, Asensio Terbaru 3. Pemain tengahDaftar Nomor Punggung Timnas Indonesia, Sering DiacakShayne Pattynama (Instagram.com/s.pattynama)

BACA JUGA  klasemen league one:Veda Ega Pratama Akhiri Seri Assen di Posisi Tujuh

Sejumlah pemain mengisi lini tengah Timnas Indonesia senior, di antaranya Ivar Jenner, Shayne Pattynama, dan Thom Haye. Berikut daftar nomor punggung Timnas Indonesia pada lini tengah:

Yakob Sayuri (2) Witan Sulaeman (8) Arkhan Fikri (8/10) Malik Risaldi (9) Egy Maulana Vikri (10) Rachmat Irianto (13) Ivar Jenner (17/24) Ricky Kambuaya (15) Adam Alis (17/18/29) Thom Haye (19) Shayne Pattynama (20) Marc Klok (23)

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia Sepanjang 2024, Ada Piala ASEAN

4. Pemain depanDaftar Nomor Punggung Timnas Indonesia, Sering DiacakSelebrasi Rafael Struick usai jebol gawang Korea Selatan di Piala Asia U-23 2024, Jumat (26/4/2024). (the-afc).

Lini depan skuad senior Timnas Indonesia diisi oleh sejumlah pemain seperti Rafael Struick, Marselino Ferdinan, Ramadhan Sananta, dan Dimas Drajad. Berikut daftar nomor punggungnya:

Rafael Struick (9/11) Marselino Ferdinan (7) Ramadhan Sananta (9) Dimas Drajad (9) Ragnar Oratmangoen (11) Dendy Sulistyawan (11) Hokky Caraka (20)

Demikian tadi daftar lengkap nomor punggung Timnas Indonesia senior yang menarik untuk diketahui.

Baca Juga: 4 Skenario Timnas Indonesia Lolos Piala Dunia 2026

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

BACA JUGA  klasemen english league one:Andy Murray menolak untuk gantung raket

JDengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Tanpa login kamu bisa langsung mengakses dan menonton siaran langsung yang ada, tetapi jika kamu ingin interaksi dengan host Jala Live wajib membuat akun dan itu juga sangat mudah, setelah mempunyai akun kamu bisa melakukan intertaksi langsung dengan host yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *