klasemen english league one:Carolina Marn memulai jalan menuju medali emas Olimpiade dengan kemenangan nyaman

HAIAku menangis setelah kamu oro en Ro 2016 untuk meraih kejayaan dan menuliskan namanya kembali dalam buku sejarah, Carolina Marn kembali ke tatami Olimpiade. Dia telah memimpikan momen ini selama tiga tahun terakhir, sejak hari yang sama lutut kirinya retak saat latihan dua bulan sebelum acara Tokyo. Sementara ia mempercepat tenggat waktu untuk pulih dari cedera cruciatum dan meniskus di lutut kirinya, Olimpiade Paris menjadi tujuan lomba lari jarak jauhnya dan medali emas Olimpiade, bahan bakar yang mendorongnya setiap hari.tidak peduli betapa sulitnya itu.

Mencapai Olimpiade Paris tidaklah mudah, jadi ikutilah jalurnya Arena Porte de La Chapelle, yang setelah selesai bulutangkis menjadi tuan rumah senam ritmik, menjadi istimewa. Juara dunia tiga kali dan peraih medali emas Eropa delapan kali Ia tak ampun pada petenis Swiss Jenjira Stadelmann, peringkat 102 dunia dan berusia 24 tahun, dalam debutnya di Grup L.

Tepuk tangan meriah dari seluruh paviliun untuk pemain Spanyol itu ketika dia keluar ke lapangan tengah. Mengenakan gaun berwarna kuning, mengedipkan mata ke arah bendera Spanyol, wanita dari Huelva melakukan ritual sebelumnya di hadapan tatapan penuh perhatian dari para penonton. Putri Leonor, Sofa InfantaSekretaris Negara untuk Olahraga Jose Manuel Rodrguez Uribes Bahasa Indonesia: Fernando Molinerodirektur olahraga CSD, dan duta besar Spanyol untuk Prancis Victorio Redondo.

Semua dengan Carolina

Tangisan Viva, Spanyol! dan Carolina! Mereka mulai terdengar saat pemanasan. Di tribun terdapat banyak bendera Spanyol dan juga Toi, ibunya, dan salah satu pamannya yang datang untuk mendukungnya sepanjang Olimpiade. Seperti biasa, mereka mengenakan kaos berwarna merah dengan pesan dukungan: “Ayo, Caro.”

Set pertama dimulai dengan Carolina yang lebih tidak presisi dari biasanya, yang membuat Swiss tetap bertahan hingga jeda (11-7). Sejak dia dan seterusnya, bahasa Spanyol jelas mendominasi, mencari kesalahan Stadelmann yang tidak bisa mengimbangi kecepatan yang diberikan Spanyol. Skor 4-0 yang menguntungkan mereka (16-9) akhirnya membuka kesenjangan yang sedikit demi sedikit menjadi tidak dapat dijembatani hingga mereka akhirnya merebut set tersebut dengan selisih yang jelas. 21-11. Papan skor dengan sempurna mencerminkan perbedaan level antara kedua pemain.

BACA JUGA  klasemen league one:Veda Ega Pratama Akhiri Seri Assen di Posisi Tujuh

Dominasi ketat di babak terakhir

Yang kedua dimulai seperti topan. Fernando Rivas, pelatihnya, memintanya untuk menjadi sedikit lebih agresif dan dia meresponsnya di lapangan. Dalam sekejap dia sudah unggul 11-3. Wanita Swiss itu meleleh seperti gula batu. Namun ketika set tersebut tampak akan berjalan mudah, reaksi Stadelmann muncul, memaksa Carolina melakukan kesalahan dengan memainkannya lebih agresif. Itu berhasil karena Mereka hanya tertinggal dua poin (19-17) pada babak terakhir.

Marn memiliki tiga match point (20-17). Yang pertama tertinggal di jaringan. Pada set kedua, pemain Swiss itu maju ke gawang dan menekan hingga menyelamatkan satu poin lagi. Namun pada ketiga kalinya dia pergi ke belakang trek dan Carolina menambahkan kemenangan pertamanya di Paris, di paviliun tempat dia bermain satu-satunya sebelum dia kalah. Itulah mengapa kemenangan hari ini sangat penting untuk melupakan perasaan tersebut.

Karolina akan menghadapi Rachael Darragh dari Irlandia pada pertandingan penyisihan grup berikutnya, nomor 69 dunia, pada 31 Juli. Grup L mereka bertemu di babak 16 besar melawan tim pertama dari K.

Piala FA, atau dikenal sebagai The Football Association Challenge Cup, adalah salah satu turnamen sepak bola paling bergengsi dan tertua di dunia. Didirikan pada tahun 1871, Piala FA telah menjadi ajang yang sangat penting dalam kalender sepak bola Inggris.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal!

Nikmati Layanan Siaran Olahraga Secara HD dan Gratis di Tangan Anda Melalui JalaLive

Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial. Segera scan kode untuk mengunduh!

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

BACA JUGA  klasemen league one:Pebulu Tangkis Tiongkok Zhang Zhi Jie Meninggal Saat Berlaga Pada Kejuaraan Asia Junior di Yogyakarta

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

JDengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *