klasemen english league one:Real Madrid: Jude Bellingham mempersembahkan koleksi pakaian barunya bersama Adidas

Jude Bellingham menghadirkan lini pakaian barunya. Merek pakaian olahraga asal Jerman, Adidas, telah mempublikasikan video promosi pakaian dengan “tampilan segar” yang akan dikenakan oleh pemain berbakat Real Madrid tersebut. Pesepakbola tersebut juga melakukannya dengan stempel pribadinya di mana Anda dapat membaca “JB” yang mengacu pada inisial namanya.

Koleksi Jude Bellingham pertama telah tiba

Koleksi pakaian pertama pesepakbola Inggris ini diberi nama ‘JB x Asli‘dan sekarang tersedia di toko pakaian merek tersebut. Beberapa pakaian itu Harganya berkisar antara 55 hingga 110 euro. Satu set lima perlengkapan seperti kemeja, celana pendek dan celana panjang, serta jaket yang dikenakan pemain.

Sepanjang lini busananya, warna putih mendominasi dengan tiga lini brand Adidas berwarna biru, serta kerah tinggi dan bagian pinggang. Pakaian yang memiliki logo merek Jerman dan merek pribadi Jude Bellingham berwarna merah untuk mencari kontras dengan pakaian lainnya.

Iklan yang “segar”.

Di tempat iklan Anda dapat melihat bagaimana Jude Bellingham tampak berada di rumah ketika, tiba-tiba, dia menerima panggilan telepon dan setelah “halo?”, dia memulai percakapannya: “Semuanya baik-baik saja, kawan. Dan kamu? Saya tenang di rumah.” “Tidak, aku tidak di rumah hari ini. Tidak, aku tenang. Hati-hati, sampai jumpa lagi,” dialog yang diakhiri dengan dia melemparkan telepon ke dalam kolam dan berjalan pergi.

Piala FA, atau dikenal sebagai The Football Association Challenge Cup, adalah salah satu turnamen sepak bola paling bergengsi dan tertua di dunia. Didirikan pada tahun 1871, Piala FA telah menjadi ajang yang sangat penting dalam kalender sepak bola Inggris.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal!

BACA JUGA  klasemen english league one:Durant dan LeBron memberikan pertunjukan perdana di AS di Olimpiade

Nikmati Layanan Siaran Olahraga Secara HD dan Gratis di Tangan Anda Melalui JalaLive

Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial. Segera scan kode untuk mengunduh!

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

JDengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *