klasemen english league one:Dituding Eksplorasi Hutan di Tanamalia, Head of Corporate Communications PT Vale Indonesia; Kami Sangat Bersimpati dengan Masyarakat

Online24jam, Makassar– Vale Indonesia Tbk. (PT Vale) menyadari adanya aksi damai masyarakat yang berlangsung di kantor kami di Makassar, Sulawesi Selatan.

Protes yang dipelopori oleh Wahana Lingkungan Hidup (WALHI) menyuarakan hak asasi para warga Loeha Raya dan hutan lindung Tanamalia, dimana daerah berjarak dekat dengan camp-site PT Vale.

Dalam rilisnya, Head of Corporate Communications PT Vale Indonesia Tbk, Vanda Kusumaningrum mengatakan, “Kami sangat bersimpati dengan masyarakat yang tinggal di sekitar hutan yang turut memanfaatkan sumber daya alam untuk mata pencaharian sehari-hari. Hutan Tanamalia yang kaya akan biodiversitas ini memang perlu kita jaga sama-sama agar manfaat yang diberikan bisa dirasakan juga oleh generasi mendatang.” Ujarnya. Jumat (26/07/2024).

Selain itu, dikatakan bahwa rencana eksplorasi yang dilakukan saat ini berada di lokasi di luar lahan milik masyarakat. Atas kejadian ini, upaya PT Vale dalam melakukan perlindungan hutan sesuai Persetujuan Penggunaan Kawasan Hutan (PPKH) tidak dapat terlaksana.

Oleh sebab itu, kami terus memastikan adanya dialog terbuka dengan warga setempat yang terdampak. Transparansi merupakan nilai yang selalu kami gaungkan, dan komunikasi dua-arah selalu dijalin dengan para warga sekitar. Pada akhirnya, tujuan utama yang perlu dicapai adalah yang dapat memberikan manfaat kepada semua pihak.

Kolaborasi sangatlah penting untuk direaliasikan, dan kami telah berkoordinasi secara aktif oleh para Kepala Desa di Loeha Raya, kecamatan dan kabupaten, serta stakeholders terkait. Pada akhirnya, tujuan utama yang perlu dicapai adalah yang dapat memberikan manfaat kepada semua pihak.

Kami mendengar dan menerima segala bentuk saran dan kritik konstruktif agar kita bersama-sama dapat melestarikan hutan dan budaya yang selama ini telah dijaga.

BACA JUGA  klasemen league one:Kalahkan Petenis Meksiko, Raducanu Akui Termotivasi Timnas Inggris di Piala Eropa 2024

PT Vale Senantiasa sangat terbuka dalam melaksanakan setiap kegiatannya, hal itu dapat diakses melalui informasi melalui website perseroan, diantaranya Laporan keberlanjutan yang dapat diakses di link https://vale.com/in/indonesia/laporan-tahunan-dan-keberlanjutan

Piala FA, atau dikenal sebagai The Football Association Challenge Cup, adalah salah satu turnamen sepak bola paling bergengsi dan tertua di dunia. Didirikan pada tahun 1871, Piala FA telah menjadi ajang yang sangat penting dalam kalender sepak bola Inggris.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal!

Nikmati Layanan Siaran Olahraga Secara HD dan Gratis di Tangan Anda Melalui JalaLive

Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial. Segera scan kode untuk mengunduh!

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

JDengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *