klasemen league one Luca Marini Berharap Honda Pertahankan Joan Mir

Luca Marini Berharap Honda Pertahankan Joan Mir
Joan Mir.(AFP/MIRCO LAZZARI GP)

LUCA Marini telah merasa nyaman dengan tim dan berharap Joan Mir tetap di Repsol Honda untuk MotoGP musim 2025.

Meskipun mengalami musim yang mengecewakan, juara dunia 2020 Mir menegaskan bahwa prioritasnya adalah tetap berada di tim pabrikan Honda, meskipun perpanjangan kontrak belum diumumkan.

Namun jika Mir dan Honda gagal mencapai kesepakatan, Marini berpikir akan lebih baik untuk mengontrak pembalap dengan pengalaman MotoGP yang telah terbukti daripada mengejar bintang WSBK, Toprak Razgatlioglu.

Baca juga :Marini Tegaskan Tekad Naik Podium di Musim 2024

Razgatlioglu telah membuat dunia sepeda motor terkesan dengan membawa BMW memimpin kejuaraan Superbike pada musim debutnya bersama merek tersebut, yang memicu kembali rumor kepindahannya ke MotoGP.

Dengan manajer Kenan Sofuoglu yang sering menegaskan bahwa ia hanya akan bergabung dengan tim pabrikan MotoGP, Honda akan menjadi peluang terakhir yang tersisa untuk tahun 2025, dengan tim-tim Eropa yang sudah penuh dan Alex Rins diperkirakan akan diperpanjang kontraknya di Monster Yamaha.

Namun Sofuoglu mengecilkan peluang kepindahan Razgatlioglu ke MotoGP untuk musim depan dan Marini merasa bahwa Honda, yang saat ini berada di posisi terbawah klasemen konstruktor, akan lebih baik dilayani oleh pembalap yang berpengalaman jika Mir pergi.

"Saya katakan tidak. Jika seorang pembalap harus datang, akan lebih menarik jika ada pembalap dari Aprilia atau KTM, yang akan membawa lebih banyak pengetahuan," kata Mir mengutip Crash, Selasa (9/7).

"Saya bisa menjadi contoh dengan datang dari Ducati. Karena itu, jika ada pembalap baru yang datang, ia harus memiliki pengetahuan teknis, mampu berbagi informasi, dan memberikan umpan balik dengan cara yang benar dan mudah dipahami." (Z-6)

BACA JUGA  klasemen league one:Veda Ega Pratama Akhiri Seri Assen di Posisi Tujuh

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *